[Review] Crushlicious Coffee Organic Face Mask

by - January 17, 2019

Welcome back to my blog 

Suka pusing ga sih sama bekas jerawat? Di post-post sebelumnya aku pernah cerita soal jerawat aku yang parah banget dan pastinya meninggalkan bekas yang mengganggu. Aku pernah review Crushlicious Green Tea Organic Face Mask yang fungsinya untuk menyembuhkan jerawat. Aku membeli produk tersebut dengan Crushlicious Coffee Organic Face Mask yang fungsinya untuk menyamarkan bekas jerawat. Mau tau pendapat aku? Cus scrolling ya...




Claim

Reducing acne scars.

Ingredients

Wheat, Organic rice, Olive Oil, Honey, Pure Coffee.

Di kemasannya ada statement kalau aman digunakan untuk Ibu hamil dan menyusui.

Harga : IDR 50.000
Size : 70 gr


How to Use

Ambil 1 (satu) sendok teh masker, lalu campurkan dengan 1 sendok teh air mineral/ fresh milk/ madu (terserah kalian aja). Kemudian, aduk sampai merata dan aplikasi pada wajah. Bilas wajah dengan air biasa setelah 10-15 menit. Biasanya sambil dibilas aku pijat dengan gerakan memutar. Kalian bisa merasakan kalau masker ini ada butiran kasar seperti scrub. Gunakan setiap malam sebelum tidur, dua hari sekali.



Packaging


Kemasannya terbuat dari plastik yang dove gitu. Tenang aja isinya ga bakal tumpah-tumpah karena ada zipper lock nya. Pada kemasan terdapat keterangan lengkap tentang cara pemakaian dan ingredients. Sayangnya tidak terdapat keterangan kadaluarsa produk, jadi kalian sebelum memesan harus bertanya pada penjual. 

Texture and Scent

Masker ini berbentuk bubuk berwarna cokelat. Butirannya tidak sehalus Crushlicious Green Tea Organic Face Mask. Pastinya masker ini beraroma kopi hehe

Results


Aku memakai masker ini sejak akhir Agustus 2018 sampai sekarang. Awalnya aku pakai produk ini dua hari sekali bergantian dengan Crushlicious Green Tea Organic Face Mask selama dua bulan. Namun, sekarang aku tidak rutin memakainya. Setelah dua bulan pertama aku merasa bekas jerawatku lumayan memudar dan kulit wajahku lebih cerah. Kalian bisa lihat hasilnya pada foto terakhir di post aku yang berisi review tentang Crushlicious Green Tea Organic Face MaskSetelah dibilas, masker ini masih meninggalkan residu.

Pro :

- Kemasan ada zipper lock, jadi ga mudah tumpah
- Menyamarkan noda bekas jerawat secara perlahan
- Mencerahkan kulit wajah

Cons :

- Belum ada BPOM, namun dalam proses
- Masih meninggalkan residu setelah dibilas

Repurchase? Yes!
Recommended? Yes!

Where to Buy?

Instagram resmi nya @crushlicious_id. Kalian bisa beli di distributor resmi Crushlicious. Add line (@) crushliciousid setelah itu akan ada automatic message yang berisi contact person distributor resmi nya. Aku beli melalui shopee crushlicious_jkt untuk wilayah Jakarta Timur. Oh ya kalau beli 2 masker atau lebih, kalian akan dikasi 1 kuas gratis lho.

I am also at

You May Also Like

15 comments

  1. Aku trauma sama masker organik gara-gara pernah pake masker organik yang katanya ada embel-embel susunya trus habis pake mukaku jadi putih kayak dikasih dempulan semen :"(

    ReplyDelete
  2. Harganya cukup terjangkau ya untuk harga masker organik..

    ReplyDelete
  3. Kalau enggak ada exp date gitu, aku agak ragu pakai nya

    ReplyDelete
  4. Recomended nih buat pejuang acne scars

    ReplyDelete
  5. Aku dulu pernah cb masker kopi juga utk muka tapi ga enak banget rasanya di wajah aku😭 bukan produk ini tapi ya, dr brand lain

    ReplyDelete
  6. wah bisa mencerahkan ya, aku suka green tea karena ada anti oksidannya jadi penasaran


    -diana beautygoers

    ReplyDelete
  7. Belom pernah nyobain masker kopi. Jd penasaran hehehe

    ReplyDelete
  8. boleh dicoba nih kalo bisa mencerahkan kulit hehe

    ReplyDelete
  9. Dr bahannya sih aku tertarik beb, tapi akutu lagi was was mau pake skincare organik lagi takut gak tahan lama disimpan

    ReplyDelete
  10. Ehmm bagus sih
    Tapi aku beliny nunggu ada label dr bpom aja mbaa xixixi

    ReplyDelete
  11. Wah lumayan pricy ya kak harganya untuk sepack masker ini. Tapi kandungan rice nya ini yang bikin solutif juga buat permasalahan kulit ak yg acne prone juga

    ReplyDelete
  12. Oyaa.. Bekas jerawat bisa mudar needlist aku banget. Cobain ahh

    ReplyDelete
  13. cara liat expired nya dimana yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah di belakang kemasan dibilang bisa dilihat di seal kemasan. tapi aku juga ga nemu. dulu kalo beli di shopee ada tulisan expirenya.

      Delete