[Unboxing] My Third Socobox dari Sociolla

by - July 07, 2020


Welcome back to my blog 

Beberapa waktu yang lalu, aku menerima Socobox ketiga aku nih. Jadi, ini Socobox edisi spesial khusus untuk Sociolla Beauty Network yang telah aktif berkontribusi di SOCO dan Beauty Journal, serta aktif berbelanja di Sociolla. Awalnya aku ga yakin bakal dapet soalnya hanya untuk 300 orang dan udah jarang review juga. Eh tiba-tiba udah ada paket dateng hehe
Kali ini, aku dapet dua produk, yaitu Osho Whitening Pack dan Derma Angel Acne Patch Night. So, aku akan review agak singkat ya.

1. Osho Whitening Pack


Harga: IDR 150.000
Size: 70 ml
BPOM: NA26190205078

Jujur aku baru tau brand Osho pas terima paket ini. Osho merupakan brand skin care dari negara Korea yang produknya terbuat dari extra herbal alami. Osho Whitening Pack ini merupakan peel-off mask. Produk ini memiliki claim secara efektif mengangkat kotoran pada wajah, dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit secara instan.


Kemasannya berbentuk tube berwarna biru muda. Keterangan mengenai claim, ingredients, cara pemakaian, dan tanggal expire tertera lengkap pada bagian belakang kemasan.


Wangi dari masker ini cukup tajam sih menurutku. Teksturnya agak cair dan lengket, warnanya putih pekat. Kemudian, masker ini cepat mengering sehingga harus cepat juga apply ke muka. Pas apply ke muka aku saranin cukup sekali aja, soalnya kalo di double gitu malah masker yang sebelumnya di apply jadi geser. Ada rasa sensasi dingin setelah dipakai merata di muka. Aku suka sih tidak perlu menunggu lama untuk mengering. Jujur, saat di peel off, tidak semua maskernya terlepas. Sehingga sisanya aku bilas pakai air. Hasilnya tuh kulit lebih halus dan sedikit cerah. Kalian bisa beli produk ini di sini.

2. Derma Angel Acne Patch


Harga: IDR 46.000
Isi: 12 patch

Produk ini udah cukup hits lah ya. Pas banget dapet produk ini ketika lagi banyak jerawat yang sedang matang. Aku ga pernah beli produk ini karena harganya yang cukup mahal hahaha Ini produk acne patch ketiga yang aku coba. Seperti acne patch pada umumnya, tujuannya untuk melindungi jerawat dan meningkatkan penyerapan. Claim nya sih mencegah terjadinya bekas luka. Derma Angel menyediakan dua varian acne patch, yakni day (untuk sehari-hari) dan night (untuk malam). Aku mendapatkan varian night.


Derma Angel Acne Patch memiliki kemasan dus berwarna biru muda yang eye catching dengan keterangan produk, seperti cara penggunaan, informasi penting, jumlah isi, dan tanggal expire. Di dalamnya juga ada lembar intruksi yang informatif.


Derma Angel Acne Patch ini memiliki sisi bergerigi di dalamnya, sehingga memudahkan kita saat mengambil acne patchAcne patch nya bisa disobek jadi individual, dan kalau mau digunting menjadi dua juga bisa. Acne patch nya cukup tipis, jadi kalau mau ditimpa make up juga masih bisa.


Setelah semalaman menggunakan acne patch ini, isi jerawatku terserap. Agak luka sebenarnya, tapi tidak lama. Sampai sekarang masih ada bekas jerawat. Kalian bisa membeli produk ini di sini.

Kalau ada yang sudah mencoba produk-produk ini boleh dong kasi review nya hehe Nah, sampai di sini ya unboxing nya.


I am also at

You May Also Like

3 comments

  1. Waaah congrats buat Socoboxnya!

    ReplyDelete
  2. huuhuu.. aku gak dikirimin, cedih! Padahal aku suka banget maskeran. Nanti deh aku coba beli di Sociolla mask yang satu ini. Thanks infonya.

    ReplyDelete