[Review] Rollover Reaction Suede Lip & Cheek Cream Shade Saddie

by - September 05, 2020


Welcome back to my blog 

Aku tuh tipe orang yang jarang gonta ganti produk gincu. Selama aku kuliah S1, aku stay di satu brand dan satu warna. Awal tahun lalu, aku pengen eksplor warna. Akhirnya, aku membeli Rollover Reaction Suede Lip & Cheek Cream Shade Saddie dan BLP Beauty Shade Peach Soda di Sociolla. Aku sempet melalui masa malas menulis di blog, sehingga baru sekarang aku merampungkan review Rollover Reaction Suede Lip & Cheek Cream Shade Saddie. Termasuk telat deh hehe

Rollover Reaction merupakan salah satu brand lokal yang muncul pada tahun 2016. Rollover Reaction Suede Lip & Cheek Cream sempat menjadi salah satu favorit beauty junkies. Sesuai namanya, produk ini multifungsi, yakni untuk bibir dan pipi. Aku semakin tertarik sama produk ini ketika aku nemenin temen aku beli Suede Lip & Cheek Cream ini di toko Rollover Reaction yang di Plaza Indonesia pada tahun 2018. Warna nudenya cukup bervariasi dan packaging tidak kalah dengan brand luar. Setelah satu tahun, aku baru membeli produk ini. Aku pilih shade Saddie karena merupakan salah satu warna yang hits dan menurutku tidak akan membuat mukaku pucat.

Packaging



Box luarnya berwarna dusty pink. Semua informasi mengenai produk ini udah ditulis di boxnya lengkap, mulai ingredients, ukuran, tanggal kadaluarsa, dan nomor BPOM. Kamu juga bisa menemukan keterangan shade, ukuran, dan nomor BPOM di bagian atas kemasan 
produk ini. Rollover Reaction Suede Lip & Cheek Cream ini dikemas dalam tabung kotak dengan permukaan frosted yang memberikan kesan matte dan tutup plastik berwarna hitam.


Panjang dari aplikatornya pas. Bentuk brushnya doe foot dengan kemiringan pas sehingga mudah membingkai bibir. Aku suka serabut brushnya yang halus.

Texture and Pigmentation

Tekstur dari produk ini ketika diaplikasikan ke bibir ialah creamy dan cepat menjadi matte. Aku merasa nyaman menggunakan produk ini karena ringan dan tidak mengeringkan bibir. Warnanya nude ke pink namun sedikit mauve tidak bikin pucat. Pigmentasinya oke mengcover warna bibir. Produknya ga gampang nempel sana-sini. Kalau makan, produk ini ga ilang sepenuhnya. Aroma dari produk ini enak banget.


Where to buy?

How much?
IDR 129.000

I am also at

You May Also Like

0 comments